You need to enable javaScript to run this app.

PENANDATANGANAN MOU SMK NEGERI 3 MAGELANG dengan PT KEKEAN PRIMANDA INDONESIA

  • Jum'at, 01 Maret 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
PENANDATANGANAN MOU SMK NEGERI 3 MAGELANG dengan PT KEKEAN PRIMANDA INDONESIA

Magelang, Rabu 28 Februari 2024 SMK Negeri 3 Magelang menerima kunjungan owner PT KEKEAN PRIMANDA INDONESIA yaitu A.Nurhasim Hamada, SE,.SAP. Kunjungan Mas Aam, panggilan akrab dari A. Nurhasim Hamada bertujuan untuk menjalin kerjasama antara PT Kekean Primanda Indonesia dengan SMK Negeri 3 Magelang di bidang fashion. Kerja sama ini kemudian dikuatkan dengan penandatangan MOU antara SMK Negeri 3 Magelang dengan PT Kekean Primanda Indonesia yang diwakili oleh Kepala SMK Negeri 3 Magelang yaitu Mila Yustiana, S.Pd.,M.MPar dan didampingi Pejabat Eselon II BBPMV Seni dan Budaya Yogyakarta.

Banyak masukan dari Owner PT Kekean mengenai produk unggulan SMK Negeri 3 Magelang yaitu d’JeLiPat mulai dari fabric sampai ke konsep produk itu sendiri,  sehingga jelas mau dibawa kemana produk kita, produk juga harus memiliki ciri khas yang kuat, jadi ketika orang melihat bisa langsung tahu kekhasan brand kita.

Kepedulian dan kecintaan terhadap negeri ini yang sangat besar membuat pria kelahiran Ngajuk Jawa Timur ini selalu menyempatkan waktu untuk sekolah vokasi yang membutuhkan bimbingan dan arahan kedepannya. Di sela-sela kesibukan beliau di bidang tekstil dan Wastra Nusantara, masih mnyempatkan diri untuk mengunjungi SMK Negeri 3 yang saat itu sedang menjalani UKK. SMK Negeri 3 memang benar-benar luar biasa, melihat produk siswa dengan jahitan yang halus sudah waktunya SMK ini dikenal oleh industri tidak hanya di SMK saja dan keikutsertaan dalam ajang fashion tidak hanya lokal atau nasional saja akan tetapi sudah harus keluar yaitu ajang internasional.

Semoga kerja sama ini bisa membuat produk SMK Negeri 3 Magelang terutama bidang fashion semakin dikenal di masyarakat luas dan semakin membuka peluang SMK Negeri untuk bisa melebarkan sayapnya ke kancah internasional.(Annis & Ning)

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner