You need to enable javaScript to run this app.

NAFA SANG NOVELIS MUDA DARI SMKN 3 MAGELANG

  • Senin, 09 Oktober 2023
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
NAFA SANG NOVELIS MUDA DARI SMKN 3 MAGELANG

Nafa Esti Prawidya, seorang gadis kelahiran Temanggung, yang sedang menuntut ilmu di program keahlian Perhotelan kelas  XI PH 2  SMK Negeri 3 Magelang  telah  menulis novel perdana yang berjudul  Für Dich dan diterbitkan oleh penerbit Media Semesta pada bulan Agustus 2023.

Nafesya20 itulah nama kerennya. Nama yang membawa keberuntungan baginya dalam mengembangkan  bakat dan kreativitasnya dalam bidang sastra. Selain novel yang sudah terbit, ada satu buku yang sudah selesai  dan satu buku masih berlanjut (on going) di aplikasi wattpad.

Nafa  sejak SMP  mulai berkarya baik dalam menulis cerita pendek maupun puisi. Cerpen yang dibuatnya dibukukan  dalam buku  Kumpulan Cerpen dan disimpan di perpustakaan SMP tempatnya belajar, yakni SMP Negeri 2 Selopampang Temanggung.

Pada bulan Agustus 2023 puisinya yang berjudul “ Semalam” juga berhasil masuk  dalam buku antologi puisi yang berjudul Jawara Hati diterbitkan oleh PT Antero Literasi Indonesia.

Novel perdana karya Nafa Esti Prawidya sudah ada di perpustakaan sekolah.

Penulis tim jurnalistik Skaniga ( Umi Khayah Rusiyanah)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner